News

Jadi Tersangka, Polling Ahok-Djarot Terus Menanjak

polling-pilgub-dki

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi ditetapkan sebagai tersangka (16/11) dalam kasus penistaaan agama.

Lantas, bagaimana kans Ahok kini dengan statusnya sebagai tersangka?

Republikpos.com mengadakan simulasi polling Pilgub DKI Jakarta yang pada 5 Oktober hasil polling menempatkan pasangan calon Ahok-Djarot berada di posisi paling rendah dengan nilai 28%, sementara putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylvi unggul 42% dan Anies – Sandi 30%.

Namun, hari ini Kamis, 17 November 2016 hasil polling menempatkan Ahok-Djarot berada di posisi puncak dengan perolehan votes 53%, disusul paslon Agus-Sylvi 28%, dan terakhir pasangan Anies – Sandi 19%.


Yuk ikut simulasi polling Pilgub DKI Jakarta 2018:

“POLLING KAMI TUTUP DAN AKAN DIBUKA PADA AWAL DESEMBER”

Polling Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 ini hanyalah simulasi yang diselenggarakan oleh Republikpos.com untuk menggambarkan pilihan dari sebagian pengguna internet. Fitur ini tidak dibuat untuk kepentingan partai atau pihak tertentu, bersifat kampanye, atau untuk mempengaruhi keputusan pihak tertentu. Hasil polling ini juga tidak bisa diklaim mewakili suara masyarakat DKI Jakarta secara keseluruhan.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
loading...
2 Comments

2 Comments

  1. anonymous

    18 November 2016 at 12:06 am

    Kok pollingnya di tutup

  2. Yung Yeoh

    19 November 2016 at 6:19 pm

    Jgn lupa ya…posisi hasil polling terakhir Ahok-Djarot = 54% , Agus-Slyvi = 27%, Anies-Sandi = 19%

    Kalo buka lagi jgn pake kasih slot suara buat paslon no 1 & 3 ya krn polling pertama yg sdh dimenangkan Ahok-Djarot ini…keliatan banget start up-nya slot suaranya siberikan ke agus-slyvi !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top