Film

Kisah Detik-Detik Kematian Bruce Lee

bruce-lee

Mengenai reaksi obat Equagesic yang jadi faktor utama di balik kematian Lee diperkuat hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh koroner di Hong Kong. Seorang profesor dari University of London, RD Teare, mengemukakan bahwa tidak mungkin narkoba menjadi faktor penyebab meninggalnya Bruce. Ia menyimpulkan, hipersensitivitas terhadap aspirin atau meprobamate atau keduanya yang menjadi pemicu adanya pembengkakan di otak yang akhirnya mengakibatkan koma serta kematian Bruce Lee.

Akan tetapi, hasil temuan RD Teare itu tidak sertamerta meredam berbagai spekulasi tentang faktor penyebab sebenarnya di balik kematian Lee. Ada pula sebagian masyarakat Cina percaya bahwa kematian aktor kebanggaannya itu akibat dari latihan beladiri dengan intensitas terlalu tinggi. Lee diduga memiliki kecanduan melatih fisiknya dan dikatakan ia mampu melakukannya hingga berjam-jam lamanya.

Bahkan sebagian orang juga percaya bahwa kematian Bruce Lee karena kombinasi steroid yang digunakannya yang akhirnya menjadi penyebab kematiannya.

Teori lain menyebutkan, Aneurisma otak juga kemungkinan memiliki peran dalam kematian Bruce Lee. Seperti diketahui, Lee pastinya telah menerima banyak sekali pukulan di kepala di masa-masa awal latihan seni bela dirinya. Dengan begitu tidak tertutup kemungkinan aneurisma otak bisa menjadi salah satu faktor penyebab kematiannya.(forex)

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top