Film

Kisah Detik-Detik Kematian Bruce Lee

bruce-lee

Saat Raymond Chow meninggalkan rumah itu, diskusi masih berlanjut. Ketika itu Bruce Lee mendadak mengeluhkan rasa sakit di kepalanya. Ting Pei kemudian memberikan obat sakit kepala yang mengandung unsur equigesic, dimana Lee sangat sensitif terhadap bahan kimia itu. Selain tablet, disebutkan Lee juga mengkonsumsi minuman ringan. Tidak lama setelah itu Bruce tertidur.


Sekitar pukul 7.30 malam, saat Ting Pei mencoba membangunkan Bruce Lee yang sedang tertidur pulas, ternyata pemeran utama ‘Fist of Fury’ tersebut telah tewas tepat di usianya yang ke 32 tahun.


Kabar kematian sang aktor merebak ke seantero dunia. Berbagai spekulasi penyebab kematian Bruce Lee beredar di tengah publik. Bahkan santer beredar isu miring bahwa Lee meninggal karena pengaruh narkoba yang meracuninya, dan dia juga dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan Ting. Namun Chow membantah semua tuduhan itu. Menurutnya, Lee meninggal murni kecelakaan akibat meminum obat sakit kepala yang salah.

“Jadi garis besarnya, itu adalah kecelakaan,” kata Chow yang juga merupakan salah satu perintis didirikannya studio film Golden Harvest yang sangat populer di Hong Kong. (LANJUT KE HALAMAN BERIKUTNYA)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top