Technology

Top 3 Game Virtual Reality

bggh

Teknologi VR atau Virtual Reality adalah teknologi yang paling banyak diperbincangkan saat ini, Virtual Reality diprediksi akan menjadi sebuah terobosan baru di masa depan. Pengembangan teknologi berbasis Virtual Reality ini didukung oleh berbagai perusahaan raksasa teknologi.

Google adalah salah satu nama besar yang bermaksud menggarap dunia Virtual Reality, melalui platform Daydream untuk Android N. Unity dan Unreal Engine sudah menambahkan dukungan kepada Daydream VR untuk mempermudah para developer membuat game baru berbasis Virtual Reality.

Berikut ini beberapa game Virtual Reality yang akan diciptakan menggunakan game berbasis Daydream VR.

  • Dungeon (Epic Games)

downloadHampir semua gamer pasti tidak asing dengan nama Unreal Engine game racikan Epic Games, mesin ini telah memperkuat banyak game.

Dalam video demo tersebut memperlihatkan bahwa kita dapat masuk ke gameplay, berinteraksi dan menggunakan item berbeda dengan leluasa, seperti mantra magis, senjata, membunuh laba-laba, bertarung dengan ratu laba-laba. Secara teknis Dungeon masih dalam bentuk demo, namun game ini bakal dibuat versi fullnya.

  • Need For Speed: No Limits VR (EA)

images

Ea juga sudah menungkap game pertama mereka untuk platform VR Daydream, yaitu Need For Speed: No Limits VR. Masih dengan konsep yang sama game NFS ini masih menyajikan aksi balap liar yang seru dengan mobil-mobil keren, Anda akan merasakan pengalaman menjadi seorang pembalap liar jika memainkan game ini.

  • EVE: Gunjack Next (CCP Games)

eve-gunjack-next

CCP Games melirik perangkat mobile Samsung Gear Vr 2 sebagai platform untuk EVE: Gunjack, melalui Game EVE: Gunjack Next untuk Daydream ini akan menempatkan kamu dalam turret stationer yang berjuang untuk menembaki pesawat musuh yang berada di sekitarnya, gameplay yamg sangat simpel namun tetap dilengkapi dengan grafis yang luar biasa.

Google menyebutkan EVE:Gunjack akan diluncurkan musim gugur tahun ini.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top