Lifestyle

Tips Cara Membedakan Tas Asli ‘Branded’ dengan Tas Palsu ‘KW’

cewek shooping

Cewek memang tidak bisa lepas dari berbagai kebutuhan buat menunjang penampilannya. Cewek-cewek pasti butuh aksesoris seperti; sepatu, tas, dan yang lainnya. Di era modern ini, cewek-cewek biasanya tidak akan mau hanya cuma punya satu tas. Mereka bakalan ingin punya lebih dari satu tas. Bahkan ada juga lho yang menggunakan tas dan sepatu buat koleksi mereka.

Tasnya sendiri biasanya terdiri dari beberapa macam merek dan model tas. Mulai dari tas buat pesta, tas kantor, tas selempang dan tas jenis lainnya. Cewek-cewek ini harus jeli buat cari tas yang kualitasnya bagus. Makanya bagi yang punya duit lebih, mereka biasanya suka beli tas branded ketimbang tas KW.

Cewek-cewek yang sering belanja tas atau jam pasti paham bedanya tas branded dan KW. Sayangnya sekarang ini semakin sulit membedakan tas yang asli branded atau bermerek terkenal dan tas yang tiruan alias KW. Nah, kalau kamu baru berniat beli tas branded, ada baiknya tahu dulu bagaimana cara bedakan tas branded sama KW.

Pertama, kamu bisa mendapatkan tas branded yang benar-benar asli ya dengan beli di toko tas yang terpercaya. Jangan memilih beli tas di toko online atau di toko lainnya yang kurang terpercaya. Banyak toko resmi yang menjual tas branded. Kalau semisal kamu mau beli tas Channel yang asli, ya kamu harus pergi ke toko resminya Channel. Biasanya toko resmi ini ada di tempat bergengsi juga, seperti di mall.

Kedua, kalau kamu mau beli tas branded yang asli, pastikan buat minta sertifikat brand dari tas tersebut. Penjual yang menjual tas asli bakalan melengkapi tas tersebut sama sertifikat yang menunjukkan kalau tas itu bener-bener asli.

Ketiga, lihat juga nomor seri tas branded itu. Nomor serinya ada di dalam tas yang bener-bener asli. Tas itu berarti memang terdaftar sebagai tas yang asli. Kalau kamu ditawari tas branded dengan harga kurang dari lima ratus ribu, jangan mau. Jangan harap kamu bisa dapat tas orginial dengan harga semurah itu.

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top