Showbiz

Penyebab Deddy Dores Meninggal Dunia Karena Ini

deddy dores meninggal

Deddy Dores meninggal dunia pada Selasa (17/5/2016). Penyebab Deddy Dores meninggal dikabarkan karena penyakit jantung yang sudah sejak lama diderita penyanyi dan pencipta lagu slow rock ini.

Hal itu diutarakan oleh Yoni Dores,adik Deddy Dores. Menurutnya, meskipun Deddy mengidap penyakit jantung sejak tahun 80an, pengorbit Nike Ardilla ini tidak pernah sekalipun mengeluh.

“Jarang ngeluh soal jantung, tahan banting,” kata Yoni saat ditemui di kediaman Deddy di komplek Kasuari, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Rabu (18/05/2016) dini hari.

Sebelumnya Deddy minta diantarkan kepada supir taksi untuk dibawa ke rumah sakit di kawasan Kelapa Gading. Namun ia tak menemukan dokter untuk menanganinya.

Lalu kemudian Deddy dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang. Namun nyawa musisi legendaris ini tak terselamatkan dan hanya bertahan 15 menit.

Rencananya almarhum akan disemayamkan di tempat keluarganya, Sumedang. Sampai kini keluarga dan kerabat dekat Deddy masih berkumpul di rumahnya.

Pria kelahiran Surabaya 28 November 1950 ini mulai populer saat merilis album Hilangnya Seorang Gadis. Album yang dirilis pada 1971 silam itu langsung mengangkat nama Deddy Dores.

Deddy kemudian sukses mengorbitkan salah satu penyanyi muda paling berbakat yang pernah dimiliki Indonesia, yaitu Nike Ardilla, di tahun 90-an. Deddy tak hanya mengorbitkan, dia juga menjadi rekan duet Nike dalam beberapa lagu. Album Seberkas Sinar (1990) dan Bintang Kehidupan (1992) membuat pamor Nike mencapai puncak.

Namun, semenjak kematian Nike Ardilla, Deddy Dores mulai jarang muncul di layar kaca.

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top