Tutorial

Cara Mengatasi HP yang Cepat Panas

dsvsd

Bagi pengguna smartphone, tantu sering merasakan ketika suhu smartphone mendadak berubah jadi panas baik saat digunakan maupun sedang tidak digunakan.

Rasa panas pada smartphone kadangkala muncul tidak mengenal situasi, misalnya saat berada di dalam kantong celana atau sedang dalam genggaman kerap suhu smartphone yang semula adem tiba-tiba saja berubah menjadi panas.

Penyebab smartphone jadi panas biasa disebabkan banyak faktor, misalnya karena prosesor terlalu bekerja keras lantaran beberapa aplikasi sedang aktif, baterai lemah, atau smartphone yang berusaha mencari signal saat berada di daerah yang lemah jaringan.

Untuk mengatasi overheat pada smartphone Anda, aplikasi berikut ini bisa membantu untuk mengatasi peningkatan suhu panas pada smartphone, ya aplikasi ini dapat mengoptimalkan dan mengatasinya.

Clean Master

dnjadnjadna

Clean Master adalah aplikasi yang dapat membantu smartphone Anda yang overheat, aplikasi ini juga memiliki fungsi lain selain mengatasi overheat pada smartphone, bahkan aplikasi ini juga bisa mengoptimalkan agar lebih cepat dan lebih ringan.

Nah untuk mengatasi overheat pada smartphone Clean Master mempunyai fitur yang dapat mengatasi masalah tersebut. Berikut cara menggunakannya:

  • Buka aplikasi Clean Master pada smartphone Anda.

download

  • Setelah membuka aplikasi Clean Master, kemudian pilih Phone Boost.

tidak-force-close-saat-main-game-1

  • Setelah memilih Phone Boost, akan terlihat di bagian paling atas CPU Temperature, kemudian pilih Check pada bagian bawah.

download (1)

  • Setelah mengklik tombol Check, Clean Master akan men-scan smartphone Anda dan men-scan aplikasi apa saja yang membuat smartphone Anda overheat.

download (2)

Setelah Clean Master selesai men-scan, Anda akan diperlihatkan aplikasi apa saja yang membuat smartphone overheat. Dengan demikian, smartphone Anda sudah dioptimalkan dan tidak overheat lagi.

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top