Kesehatan

Cara Diet Alami dan Sukses Tanpa Menghindari Makanan

cewek diet

Kadang kala semua makanan di atas meja kita lahap tanpa pandang bulu. Jika semua makanan yang kita inginkan tertelan begitu saja karena nafsu kita, kira–kira apa yang ada dalam pikiran anda? Tubuh menjadi gemuk, rentan dengan penyakit jantung dan pembuluh darah, mengurangi percaya diri anda suatu saat, mungkin beberapa hal itu tersirat dalam benak anda.

Gara–gara hal tersebut, anda harus menjaga makan sampai–sampai terkesan untuk memilih–milih makanan. Kebiasaan itu dapat dihentikan jika anda mengetahui cara diet yang akan diulas ini. Hal inti dari diet ini adalah tidak boleh menggabungkan makanan yang mengandung karbohidrat dengan protein dan lemak dalam sekali makan. Berikut s contoh dari formula diet ini:

Menu pertama adalah yang paling ideal, dimana dalam sehari terdapat 3 menu dalam waktu yang berbeda 1 menu buah-buahan, 1 menu karbohidrat dan sayuran, 1 menu protein dan sayuran. Menu ini memang sangat ideal dan disarankan oleh semua ahli gizi. Dengan konsumsi secara rutin dan menjaga jumlah dari menu maka diet kita akan terjaga.
Kemudian bagaimana jika anda bosan dengan menu ideal dan mencoba variasi lain.

Anda dapat mencoba beberapa hal, yang pertama adalah 1 menu buah-buahan ditambahkan 2 menu karbohidrat dan sayuran. Misalnya anda sekali makan dengan nasi ditambah sayur 2 kali diselingi oleh buah apel. Variasi yang kedua adalah 2 menu buah-buahan dan 1 menu karbohidrat ditambah sayuran. Anda tinggal mengganti 2 kali makan dengan buah, sedangkan yang lainnya hanya konsumsi nasi ditemani sayur.

Jangan khawatir jika anda ingin konsumsi daging, maka ini solusinya. Variasi makan 2 menu buah-buahan dan 1 menu protein ditambah sayuran. Sarapan dan makan malam dengan buah, sedangkan siangnya kita bisa makan steak daging ditemani sayuran segar bisa menjadi pilihan. Lalu bagaimana lagi jika tidak ada buah–buahan tersedia. Berikut solusinya, 2 menu karbohidrat ditambah sayuran dan 1 menu protein ditambah sayuran. Kelebihan dari variasi terakhir ini anda dapat makan nasi dan daging atau tempe tahu dalam sehari dengan tambahan sayur setiap kali makan.

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top