Articles

Ternyata Ranjang Bukan Tempat Favorit untuk Bercinta

bed

Banyak pasangan yang melakukan hubungan intim di atas tempat tidurnya. Namun ternyata menurut survei terbaru, tempat tidur bukanlah lokasi favorit para pasangan untuk bercinta.

Survei tersebut dilakukan oleh sebuah produk pengaman asal Amerika, Skyn Condoms pada 2015 lalu. Dari hasil survei diketahui bahwa sekitar 78 persen pasangan yang berusia produktif hingga 34 tahun lebih menyukai melakukan hubungan seks di atas sofa di ruang tamu.

Lokasi lain yang menjadi favorit para pasangan untuk bercinta adalah di bawah pancuran air di kamar mandi. Sebanyak 74 persen responden mengatakan bahwa mereka suka berhubungan intim di kamar mandi karena bisa langsung membersihkan diri sesudahnya.

Tidak hanya itu saja, sebanyak 64 persen pasangan mengungkapkan mereka suka melakukan seks di dalam mobil. Alasannya, mereka merasa tertantang dan aktivitas seks menjadi lebih menggairahkan.

25 persen responden lainnya menyebutkan bahwa mereka gemar bercinta di atas mesin cuci. Sedangkan posisi bercinta yang paling diminati di urutan pertama adalah doggy style, disusul dengan posisi missionary, dan cowgirl.

Lokasi lain yang menjadi tempat favorit untuk bercinta adalah di tangga rumah. Cobalah lakukan dengan posisi doggy style, di mana Anda berdiri beberapa langkah dari pasangan sehingga ia bisa melakukan penetrasi dengan mudah.

Selain itu, bercinta di depan kaca juga menjadi posisi bercinta yang membuat mood bercinta semakin meningkat bagi para wanita. Alasannya karena mereka bisa merasakan sekaligus melihat langsung ketika ia dan pasangannya berhubungan intim. (sb)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top