Travel

Menikmati Wisata di Pantai Putih Pemisan Cilacap

Pantai Putih Pemisan Cilacap

Ada satu lagi yang wisatawan tidak mengetahui pantai yang ada di Cilacap, yakni Pantai Putih Pemisan Cilacap. Tempatnya sangat bagus dan indah dengan menikmati gelombang airnya yang tinggi.

Pantai tersebut di beri nama oleh masyarakat disana sebagai pantai putih, yang dimana pasirnya sangat putih sekali dan bersih akan kotoran seperti dedaunan walaupun banyak sekali pohon-pohon yang ada di pinggir pantai. Pantai itu berada di sebelah selatan Pulau Nusakambangan yang letaknya berada di di sebelah timur Pantai Pemisan.

Wisatawan selama menikmati liburannya disana akan melihat batu karang atau pulau-pulau kecil yang membujur ke timur yang di hantam ombak yang sangat ganas, yang di mana benturan air yang menghantam batu karang tersebut hingga menjadikan batu karang tersebut indah bentuknya. Bagi para wisatawan yang akan menikmati liburan di Pantai Pasir tersebut harus menempuh dengan berjalan kaki yang menelusuri jalan yang sudah dibangun trap-trap dari paving blok sepanjang 600 m.

Dan dari Pantai Pemisan naik ke arah timur dan turun sampai pantai pasir putih dengan jarak 1 km. Selama perjalanan tersebut wisatawan akan menikmati pepohonan yang daunnya sangat biru yang menjadikan enak untuk di lihat oleh mata.

Selain itu juga banyaknya burung-burung yang berkicauan, seolah-olah wisatawan berjalan di hutan dengan kicauan burung yang sangat banyak. Dari kejauhan wisatawan akan merasa silau dengan melihat pantai dengan berwarna putih, namun setelah sampai di Pantai Pasir Putih, wisatawan akan mengetahui kalau silauan tadi dari pasir pantainya yang putih dan bersih.

Wisatawan disana akan merasakan panorama alamnya yang alami akan kesejukannya selama berada di pantai Pasir Putih. Di tambah lagi dengan suara benturan air laut yang menerjang batu karang, yang menjadikan wisatawan akan bersantai disana menikmati libur bersama keluaga.

Saya bisa buktikan kalau bermain disana akan merasa enak sekali dan nantinya akan kembali lagi kesana untuk berlibur. Sekarang pantai tersebut tambah tahun sudah mulai bertambah akan pengunjung yang ingin menikmati suasana alam yang alami.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top