Lifestyle

Tips Menjalani Pacaran Jarak Jauh Supaya Awet

pacaran jarak jauh

Trik Pertahankan Cinta Jarak Jauh – Buat kalian nih yang emang lagi melalui masa-masa tersulit dalam hubungan kalian yaitu jarak jauh, sebaiknya tidak terlalu larut dalam kesedian atau bahkan kesepian. Banyak yang menganggap kalau cinta jarak jauh itu membuat orang jadi menderita. Faktanya ada beberapa pasangan yang sangat menikmati cinta jarak jauh mereka lho. Gimana cara mereka menikmati cinta jarak jauh mereka? Ini dia nih beberapa trik yang pasti bisa kalian praktekin sendiri pas kamu emang lagi menjalani cinta jarak jauh.

Pertama, jangan lupa buat selalu mengirimkan SMS setidaknya setiap pagi dan ketika sebelum tidur. Ini terdengar sangat berlebihan, namun dua waktu itulah yang sangat penting buat kalian berdua sebagai pasangan yang menjalani cinta jarak jauh. Ini terlihat sangat sederhana, tapi hasilnya luar biasa dan bisa langsung dibuktikan sendiri.

Kedua, selalu buatlah agenda buat bertemu. Ketika menjalanu cinta jarak jauh, kamu itu sebenarnya bisa menghindarkan satu masalah besar dalam beberapa kisah cinta yang kebanyakan terjadi yakni kebosanan. Banyak pasangan yang selalu ketemu tiap hari dan mereka bilang mereka sangat bosan dengan rutinitas mereka. Nah, kamu yang punya cerita cinta jarak jauh justru bisa memanfaatkan pertemuan kalian yang enggak sering buat sesuatu yang lebih mengesankan misalnya makan malam bersama, atau jalan-jalan ke tempat kalian pernah pacaran dulu.

Ketiga, jangan berhenti buat memperhatikan pasangan kamu walaupun kalian berdua berada di jarak yang tidak dekat. Gimana caranya? Kamu bisa menelepon pasangan kamu. Mengirimkan sekotak coklat, atau bahkan datang ke kota dia berada saat kamu emang punya waktu. Beberapa kejutan akan membuat dia selalu ada dan setia buat kamu.

Sekali lagi, cinta jarak jauh itu bukan berarti cinta yang berkualitas rendah. Justru dengan cinta jarak jauh, kamu bisa belajar bagaimana cara menjaga sebuah perasaan rindu, kesabaran, kepercayaan dan juga kesetiaan yang sangat penting banget buat kamu dan pasangan kamu itu. Jangan merasa berat menjalankannya maka semuanya akan terasa sangat ringan dan menyenangkan. Buktikan aja, ini benar-benar berguna buat kalian.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top