Lifestyle

Tips Menjadi Perhatian Cewek di Kantor

cari perhatian cewek

Trik Menarik Perhatian Wanita di Kantor – Semua cewek itu pasti seneng banget sama cowok yang mapan. Dia akan langsung jatuh cinta kalau melihat cowok dengan pekerjaan yang memang udah mapan dan mempunyai penghasilan yang tetap. Namun tidak sedikit pria yang telah bekerja di kantor malah sulit sekali mendapatkan pacar. Kenapa begitu ya? Ternyata memang ada beberapa hal yang kadang tidak terpikirkan oleh pria yang selalu sibuk di kantor ini. Nah, dibawah ini kamu bisa nyobain beberapa hal yang bisa membuatmu menarik cewek dan dijadikan teman kencan buat malam minggu nanti.

Pertama, perhatikan penampilan kamu dulu. Penampilan memang sangat penting buat kamu. Cewek tentu bakalan melihat penampilan kamu dulu bukan sebelum akhirnya melihat hal lainnya. Mereka akan melihat cara berpakaian kamu juga. Nah, kamu bisa bertanya pada teman terdekat kamu soal penampilan kamu. Kalau memang ada yang tidak beres dengan penampilan kamu, tidak ada salahnya kamu mencoba merubahnya sedikit. Kamu bisa mengubah potongan rambut, gaya busana kamu atau sepatu kamu.

Kedua, perhatikan kebersihan wajah kamu. Setiap wanita pasti tidak suka dengan pria yang tidak pernah terlihat bersih. Memang sih terlalu bersih tidak baik namun setidaknya kamu sering bercermin buat menghindarkan hal yang buruk di wajah kamu. Kamu enggak perlu juga pergi ke salon. Cukup selalu memastikan kalau wajah kamu terlihat segar setiap saat. Perhatikan juga bau tubuh kamu.

Ketiga, buatlah prestasi bukan sensasi. Cewek itu bakalan terpesona dengan pria yang berprestasi misalnya bisa memenangkan tender atau proyek besar dengan presentasi. Ini akan dengan mudah menarik hati cewek yang ada di kantor kamu. Kamu harus bekerja sangat keras namun harus selalu ingat juga akan waktu, penampilan dan mencari pendamping yang kamu inginkan.

Keempat, ketika kamu sedang makan siang dan bersama dengan beberapa wanita atau teman lainnya, jangan selalu membicarakan tentang pekerjaan. Ini akan sangat membosankan. Carilah topik yang menarik selain masalah pekerjaan, neraca keuangan atau apapun itu. Cobalah mencari hal yang sedang menjadi perbincangan saat ini juga untuk membuka pembicaraan dengan semua teman ketika kamu sedang bersama mereka.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top