Showbiz

Review Film 13 Hours : The Secret Soldiers Of Benghazi

dadada

Film yang diadaptasi dari buku karya Mitchell Zuckoff ini menceritakan tentang serangan ekstremis di markas rahasia CIA dan sebuah komplek diplomat di Benghazi pada tanggal 11 Spetember 2012 silam. Tepat setelah satu tahun tergulingnya Gaddafi dan kota-kota di Negara Libya menjadi tempat paling berbahaya di dunia.

Film ini di Sutradarai oleh Micheal Bay yang juga pernah membuat beberapa film hebat lainnya (Transformers dan Black Hawk Down).  13 Hours : The Secret Soldiers Of Benghazi akan membuat anda terkagum-kagum dan terbawa suasana jalan cerita filmnya.

Anda akan melihat sebuah aksi tembak-menembak yang sangat epic yang jarang anda lihat di film action lainnya, setiap pertarungan digambarkan dengan sangat nyata. Serta perjuangan kedua belah pihak digambarkan dengan sangat baik, baik dari pihak ekstremis maupun dari pasukan keamanan.

Kisah yang diangkat dari True Story ini akan membuat Anda merasakan kerasnya dan betapa menegangkannya menjadi seorang pejuang yang berada di luar sana.

SINPOSIS

Kejadian menegangkan itu bermula pada malam 11 September 2012 yang bertepatan dengan hari peringatan 11 September yang ke 11 ketika sekelompok militan menyerang Camp Diplomatic America dan Paviliun CIA yang berada di Benghazi, Libya. Peristiwa itu membunuh 4 warga Amerika.

Sebuah tim keamanan beranggotakan 6 orang berusaha untuk menyelamatkan warga Amerika yang selamat dan Duta Besar Amerika Chris Stevens serta beberapa staffnya. Mereka berjuang habis-habisan ditengah hujan peluru untuk melindungi warga Amerika yang yang tersisa selama 13 jam.

13 Hours : The Secret Soldiers of Benghazi dimainkan oleh James Badge Dale (Tyrone S. “Rone” Woods), John Krasinski (Jack Da Silva), Max Martini (Mark “Oz” Geist), Toby Stephens (Glen “Bub” Doherty), Pablo Schreiber (Kris “Tanto” Paronto), David Denman (Boon), Dominic Fumusa (John “Tig” Tiegen), Freddie Stroma (Brit Vayner), dan Alexia Barlier (Sona Jillani).

Mampukah keenam orang ini menyelematkan warga Amerika yang tersisa beserta Duta Besar Amerika? Yuk  intip trailer-nya di bawah ini!

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top