Selebriti

Inikah Selingkuhan Suami Cathy Sharon?

Cathy Sharon cerai

Siapa Tutut Hutami Jayanti yang disebut wanita selingkuhan suami Cathy Sharon, Eka Kusuma? Nama Tutut muncul pada sidang perceraian Cathy Sharon-Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Adalah saksi, Jovan Bramantyo, yang menyebut nama wanita itu saat memberikan kesaksian atas dugaan perselingkuhan atau adanya wanita idaman lain (WIL) yang dilakukan suami kakak Julie Estelle itu.

Menurut Fajri Yusuf Herman, kuasa hukum Cathy Charon, ada bukti foto mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan suami mantan VJ MTV itu. “Ada cerita dan foto. Intinya kebetulan, ‘Eh, gue ngeliat ini’ terus dia foto. Fotonya kami enggak bisa buka karena materi persidangan. Kode etik. Mereka (Eka dan Tutut) juga terlihat (mesra) di waktu-waktu yang tidak selayaknya dan bukan lokasi yang umum,” tutr Fajri seperti dikutip liputan6.com.

tutut chaty sharon

Tutut ternyata cukup familiar di pergaulan sosialita Ibu Kota. Anehnya, Tutut dikenal dekat dengan Cathy. Tutut Jayanti adalah perempuan berusia 45 tahun. Kabarnya, Tutut adalah single mom dengan tiga anak. “Dia teman lama Eka,” ucap seorang sumber.

Pengacara Cathy enggan menjelaskan siapa sosok Tutut dalam kehidupan kliennya. “Saya enggak bisa mengasumsikan namanya siapa. Itu fakta persidangan. Tapi nama orang yang sering disebut ya itu (Tutut),” tandasnya.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top