Selebriti

Cerita Asmirandah Setelah Pindah Agama Jadi Kristiani

asmirandah

Banyak kisah yang dilalui Asmirandah setelah berpindah keyakinan dari Islam menjadi Kristiani. Namun segala bentuk cobaan itu ia hadapi dengan cara tersendiri, termasuk isu jatuh miskin.

Berbagai cemoohan dan nada kecewa dari orang-orang di sekelilingnya menjadi tantangan berat yang harus Asmirandah lewati. Namun, semua itu membuat dirinya merasa derajatnya kini telah ditinggikan. Semua itu malah membuatnya senantiasa bersyukur sehingga merasa menjadi makhluk paling bahagia, lebih dari yang pernah dia rasakan.

Asmirandah dalam rekaman video kesaksiannya menuturkan: “Mungkin ada sebagian orang di luar sana yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus, maka hidup saya akan susah. Memang tidak sedikit orang di luar sana yang mengutuki saya. Tapi puji Tuhan, ada satu hal yang saya mau bagikan kepada saudara sekalian. Bahwa Tuhan saya ahli mengubah kutuk menjadi berkat”.


Asmirandah yang kini bahagia mendampingi suaminya, Jonas Rivanno, merasa yakin kalau Tuhan Yesus akan selalu membimbingnya ke jalan yang benar.

“Tercatat di Alkitab bahwa kalau saya tidak menyimpang ke kanan maupun ke kiri, maka Tuhan saya akan mengangkat saya menjadi kepala bukan ekor. Maka saya akan terus naik dan tidak pernah turun. Dan saya sangat sangat bersyukur karena bisa bertemu dengan satu-satunya pribadi yang bisa menjamin masa depan saya, yaitu Tuhan Kristus itu sendiri,” tuturnya.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top