Lifestyle

Cara Aman Melakukan Sex Pertama Kali

bercinta

Banyak cowok dan cewek yang masih merasa takut saat akan melakukan hubungan seks pertama kali. Ini hal yang wajar, soalnya memang hal ini termasuk pengalaman yang baru dan banyak mitos yang beredar soal hal yang menyeramkan dan menyakitkan ketika melakukan hubungan seks pertama kali.

Nah, buat kamu-kamu nih yang baru pengen melakukan hubungan seks pertama kali, sebaiknya kamu tahu apa saja hal-hal yang harus kamu lakukan biar hubungan seks pertama kamu lancar dan sukses bersama pasangan kamu yang sah.

Jangan Percaya Mitos

Sebaiknya kamu jangan percaya sama apa yang namanya mitos. Mitos soal keperawanan itu sangat menganggu pikiran cewek-cewek. Beberapa cewek yang tidak mengeluarkan darah saat malam petama sering dianggap buruk sama cowok-cowok mereka. Padahal beberapa cewek yang tidak mengeluarkan darah bukan berarti tidak perawan lho. Ada juga yang baru mengeluarkan darah setelah beberapa kali berhubungan seks.

Jalin Komunikasi yang Baik

Pasangan yang masih baru dalam berhubungan intim terkadang terkendala pada komunikasi, padahal komunikasi sangat penting buat pasangan baru. Tanyakan apa hal yang sangat diinginkan oleh pasangan kamu supaya hubungan kalian nantinya berjalan dengan lancar. Selain itu, tenangkan pasangan agar bisa melakukan hubungan seks tanpa tekanan atau ketakutan apapun.

Jika kamu memang sudah tidak perawan, tak ada salahnya lho buat cerita hal yang sebenarnya jauh-jauh hari sebelum kamu menikah dengan cowok kamu. Hal ini sangat penting, pasalnya kejujuran bisa membuat hubungan jadi langgeng dan saling mengerti satu sama lainnya. Kalau toh akhirnya dia meninggalkanmu karena kamu tidak perawan, setidaknya kamu sudah bisa menebak cowok macam apa dia itu.

Persiapan Matang

Persiapkan semua yang dianggap perlu sebelum memulai. Hubungan seks perdana akan selalu berkesan dan memberikan kenangan yang sangat dalam bagi kamu dan dia. Jadi jangan sampai kamu melakukan hal yang membuat kesan pertama ini jadi berantakan. Persiapkan diri dan mental sangat penting buat kamu.

Jangan terlalu buru-buru untuk mencapai puncaknya. Nikmati saja prosesnya dan jangan selalu menganggap kalau malam pertama itu adalah malam segalanya. Menghabiskan malam pertama untuk berkomunikasi dengan pasangan juga akan memberikan kesan yang sangat indah buat kamu dan pasangan kamu. Selamat mencoba!

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top