Lifestyle

Cara Alami Mengatasi Komedo

mengatasi-komedo

Mengatasi Komedo Secara Alami – Cara menghilangkan komedo telah menjadi salah satu tips yang paling dicari di oleh mereka yang mengalami masalah pada wajah.

Komedo sendiri merupakan suatu bentuk dari penyumbatan pori–pori wajah di mana jika terlalu banyak produksi minyak yang berlebih hingga menyebabkan pori–pori tersumbat sehingga terbentuklah komedo.

Sel kulit yang mati juga memiliki peran karena biasanya kombinasi antara sel kulit yang mati dengan produksi dari kelenjar minyak kulit wajah berlebih dapat menyebabkan terbentuknya komedo. Komedo biasa terdapat pada bagian hidung dan daerah bawah mata di samping hidung. Mengenai bagaimana cara menghilangkannya sebenarnya tidak terlalu sulit. Selama kamu telaten untuk menjalani perawatan sekalipun itu hanya cara sederhana, maka hasil yang didapat bisa maksimal.

Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan campuran air jeruk nipis, minyak almond, dan gliserin bisa menjadi salah satu alternatif bagi mereka yang tidak menyukai terlalu banyak produk–produk kecantikan. Campuran tadi dapat di oleskan pada wajah selama beberapa menit. Jika dilakukan dengan sabar dan rutin maka komedo akan mudah hilang. Selain itu noda hitam bekas jerawat juga dapat dihilangkan.

Sebagai salah satu produk alam, madu memang memiliki sejuta manfaat. Salah satunya adalah digunakan sebagai bahan perawatan kulit, terutama untuk wajah. Madu, jika dihangatkan kemudian dioleskan ke wajah akan memberikan manfaat sebagai cara menghilangkan komedo pada wajah.

Setelah dioleskan, tunggulah selama kurang lebih 10 menit kemudian setelah itu kamu dapat melihat hasilnya. Fungsi dari madu ini adalah untuk melembabkan kulit wajah kamu sehingga komedo yang menyumbat pori–pori dapat terangkat. (LANJUT BACA KE HALAMAN BERIKUTNYA)

BAGIKAN:

Pages: 1 2

SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top