Selebriti

Saipul Jamil Dilaporkan Polisi Lagi oleh Seorang Remaja Pria

saipul jamil

Artis dangdut Saipul Jamil lag-lagi dilaporkan ke polisi oleh seorang remaja berinisal M (20) atas kasus dugaan pencabulan. Terhitung sudah ada tiga orang yang melaporkan Saipul dengan tuduhan yang sama, sebelumnya DS (17) dan AW (21).

Priyo Jatmiko selaku pengacara M mengatakan, kliennya dicabuli sebanyak empat kali di rumah penyanyi mantan suami Dewi Persik itu yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Tindakan SJ kepada M terjadi dua kali pada pertengahan Oktober 2015, satu kali di bulan Desember 2015, dan satu kali di Januari 2016 di rumah SJ yang ada di Kelapa Gading,” tutur Priyo kepada wartawan, Senin (29/2).

Menurut Priyo, kejadian pecabulan berawal ketika M berkenalan dengan Saipul melalui media sosial. Dalam perkenalan tersebut, Saipul berjanji akan melatih M sebagai seorang artis. M yang seorang karyawan swasta tergiur oleh janji-janji Saipul yang ternyata hanya modus belaka.

Saipul kemudian meminta M untuk datang ke rumahnya pada 18 Oktober 2015. Di rumah itu, menurut Priyo, Saipul langsung meminta M untuk memenuhi hasrat seksualnya, yaitu melakukan berbagai hal berbau asusila.

“Dia (M) diminta penuhi maunya S. Setelah itu, M dijanjikan tinggal di rumah Saipul karena mau dilatih menjadi artis,” ujar Priyo.

Priyo juga menyampaikan alasan kenapa kliennya baru melapor saat ini. Selain khawatir dengan dampak sosial, M baru berani ada setelah ada korban lain yang melapor ke polisi.

“Ada pertimbangan sebelum melapor. Pertama masalah malu karena aib, dan kedua karena takut,” kata Priyo.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top