News

Ada Apa di Hotel Malioboro Jakarta?

hotel malioboro jakarta
Ilustrasi

Siapa pemilik Hotel Malioboro? Nama Rudi Susanto tercatat dalam data Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta sebagai pemilik klub malam yang beralamat di Jl Gadjah Mada No.13H itu.

Sejak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) gencar menertibkan kawasan prostitusi di kawasan Kalijodo, Hotel Alexis, dan Hotel Malioboro ikut menjadi sorotan.

Baca Juga: “Raja-raja” Hiburan Malam Jakarta Terancam Tumbang

Bahkan Istri Sri Sultan Hamengku Buwono X, Gusti Kanjeng Ratu Hemas berencana menggugat Hotel Malioboro yang diduga sebagai tempat prostitusi di DKI Jakarta, lantara nama Maliboro sendiri dianggap nama sakral dan ikon bagi kota Yogyakarta.

“Mungkin kalau warga Yogya tahu, mereka juga mungkin akan menggugat nama Malioboro digunakan untuk tempat hiburan malam,” uajr Ratu Hemas Rabu (24/2/2016).

Wakil Ketua DPD Daerah Istimewa Yogyakarta ini menjelaskan bahwa Malioboro di Yogyakarta dijadikan tempat yang sakral bagi masyarakat Yogyakarta.

“Saya sangat tidak menyetujui nama Malioboro yang di Jakarta digunakan nama tempat hiburan malam,” kata Ratu Hemas saat ditemui wartawan di ruang kerjanya.

Pantas saja jika Ratu Hemas tidak setuju dengan penggunaan nama tersebut, pasalnya salah satu tempat hiburan yang satu ini cukup kental dengan hiburan khusus pria dewasa, dimana para pengunjungnya kerap disajikan tarian telanjang dan transaksi sahwat. Dan jika anda mencari informasi mengenai malioboro Jakarta di internet maka anda akan menemukan gambar-gambar seperti berikut:

malioboro spa jakarta

malioboro1

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top