Showbiz

Sinopsis Film Assasin’S Creed Bocor

film asia

Beberapa jam lalu, kru film Assasin’S Creed megupload foto di salah satu akun twitter. Foto tersebut memperlihatkan para kru berfoto bersama setelah mengambil gambar terakhir, seperti yang diungkapkan Head Of Content Assasin’S Creed, Azaizia Aymar dalam akun twitternya.

Dan ini merupakan kabar baik para penggemar Assasin’s Creed, film yang telah lama di tunggu-tunggu oleh para pecinta game Assasin’S akhirnya membawa berita yang dapat meredakan rasa penasaran para fans.


Nah, untuk pemeran Film Assasin’S ini adalah Micheal Fassbender, film ini menceritakan tentang revolusi teknologi yang dapat mengakses daya ingat sesorang hingga ke tingkat genetik. Hal inilah yang membuat protagonis Callum Lynch  yang hidup dimasa kini, dapat mengingat pengalaman leluhurnya, Aguilar, yang hidup pada abad ke-15.

Callum akhirnya menyadari dirinya adalh keturunan dari kelompok Assasin’S yang memiliki kemampuan dan pengetahuan yang luar biasa Callum kemudian melanjutkan perlawanannya kepada para penguasa ke zaman sekarang.

Rencana film inin akan riliis pada 21 Desember 2016.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top