Game

Dujanah, Game Bernuansa Islami

game islami

Tidak banyak game yang menampilkan atau memasukkan kisah-kisah Islam dalam game, namun beberapa tahun ini developer game mulai tertarik dengan budaya, dan seni kental nuansa Islami. Beberapa game yang pernah memasukkan unsur Islami dalam gamenya yaitu Prince Of Persia dan Journey.

Jack King-Spooner memperkenalkan sebuah game diman gamer akan mengontrol seorang wanita dalam game tersebut yang bercerita tentang seorang wanita “Pemberontak” dari kekuatan militer yang sedang menguasai negaranya.

Dujanah, yah itulah Judul dari game tersebut game naratif yang memiliki unsur moral religius, psikologi, politik yang digabung dalam satu cerita yang rumit yang sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan pilihan gamer.

Dalam Dujanah anda juga akan menemukan sebuah mini-game yang dapat anda temukkan dalam arcade. Dalam arcade ini anda dapat memainkan beberapa mini-game berjudul Caves Of Al Dajjal. Dujanah saat ini dalam masa pengembangan dan butuh pendanaan, sejauh ini mereka telah meraup 2000 EUR dengan target 600 EUR.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top