Sports

Siapa Juara MotoGP 2015?

valentino rossi 2015

 

Seri pamungkas MotoGP 2015 yang tengah berlangsung malam ini di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Minggu, 8 November 2015 merupakan seri penentu siapa juara MotoGP 2015.
Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo adalah dua nama yang digadang-gadang berpeluang besar memenangkan kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia itu tahun ini.
Namun, Valentino Rossi, mengakui harus memberikan perlawanan luar biasa terhadap Jorge Lorenzo jika ingin menjuarai MotoGP 2015 lantaran Rossi akan memulai balapan dari posisi paling buncit.
Rossi mendapat hukuman tersebut karena dianggap berlaku tidak sportif kepada pembalap Honda, Marc Marquez di Sirkuit Sepang, 25 Oktober lalu.
“Ini sangat-sangat sulit, tapi saya harus kerja keras melakukannya,” kata Rossi, seperti dilansir MotoGP belum lama ini.
Setidaknya, menurut Rossi, dirinya harus mampu bertahan di lima lap awal. “Saya pasti bisa mengejar ketertinggalan. Tapi pasti akan sangat sulit,” ucapnya, seperti dilansir Sports.

Sejauh ini Rossi telah mengumpulkan 312 poin dan unggul 7 angka dari Jorge Lorenzo. Dengan demikian, ia masih menaruh harap bisa menjadi  juara MotoGP 2015.

Baca Juga:

Jorge Lorenzo Juara MotoGP 2015

Penjelasan Rossi Tentang Insiden Jatuhnya Marquez

 

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top