Bola

Prediksi Hasil Pertandingan Sidrap United vs PSM Makassar

turnamen habibie cup

 

Setelah PSM Makassar berhasil menaklukkan PS Asa Sulbar di babak delapan besar Turnamen Habibie Cup 2015, Kamis (5/11), maka tim Juku Eja akan berhadapan melawan Sidrap United pada pertandingan semifinal Habibie Cup 2015 yang akan berlangsung pada Minggu, 8 November 2015 di Stadion Gelora Mandiri Parepare, pukul 15.30 WITA.
Seperti diketahui, Sidrap United merupakan klub yang bertabur bintang ISL, diantaranya bomber Boaz Salossa-Patrich Wanggai. Sementara PSM Makassar yang turun dengan tim U-21 juga memiliki bomber handal Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Maldini Pali.
Jika dilihat dari hasil fase grup, Sidrap United  masih unggul efektifitas serangan dibandingkan PSM Makassar. Hal itu juga diakui oleh Pelatih PSM, Syafril Usman.
“Memang, Striker kami masih muda dan kalah pengalaman dari Sidrap. Tetapi, mereka punya motivasi lebih untuk unjuk kemampuan di hadapan seniornya,” ujar Syafril.
Pada pertandingan semifinal nanti, tentu akan menarik bagaimana pemain-pemain PSM Makassar menerobos pertahanan Sidrap United yang digalang Otavio Dutra dan Abdul Rahman.
PSM Makassar akan tampil tanpa beban lantaran sejak awal PSM Makassar hanya menargetkan masuk ke semifinal di turnamen Habibie Cup 2015 ini, dan target tersebut kini sudah mereka capai.

Sementara itu, pelatih Sidrap United Tony Ho memandang laga sore nanti  cukup berat. “Kami akui laga ini cukup berat, tetapi kami yakin mampu meraih hasil positif,”‎ kata Tony Ho.

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top