Bola

Hasil Final Habibie Cup 2015 Sore Ini, Siapa Juaranya?

turnamen habibie cup

 

Hasil Final Habibie Cup 2015 Persipare Parepare vs Sidrap United sore ini Selasa, 10 November 2015 tidak dapat diprediksi mengingat kedua tim yang akan berlaga masing-masing memiliki keunggulan.
Seperti diketahui, tim tuan rumah Persipare Parepare diperkuat beberapa pemain bintang ISL yang selama turnamen berlangsung memperlihatkan permainan yang apik hingga berhasil melaju ke partai puncak setelah mengalahkan Gasma Enrekang lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Asri Akbar.
Begitu pun dengan Sidrap United yang juga dijejali bintang-bintang kawakan ISL berhasil mengkandaskan perlawanan PSM Makassar dengan drama semifinal, namun endingnya diwarnai aksi walk out oleh PSM Makassar dimenit 60 lantaran merasa dirugikan oleh kepemimpian wasit Najamuddin Aspiran.
Pertarungan PSM Makassar vs Sidrap United saat itu berlangsung sengit di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Minggu (8/11/2015) dan Sidrap berhasil unggul 1-0 melalui sebuah tendangan sudut yang dieksekusi Firman Utina, sebelum akhirnya tim Juku Eja menyatakan walk out.

Sejak awal, pertandingan Sidrap United dan PSM Makassar  sempat mengalami kendala pertandingan ditunda sekira setengah jam karena kedua tim memiliki kostum yang mirip. Laga digelar kemudian setelah PSM yang bermain dengan status tamu bersedia berganti kostum.

Baca Juga: 

Ini Hasil Final Persipare Vs Sidrap United Sore Ini, Sementara 0-0

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top